Lomba Video Deklarasi Pemilih Muda – Electainment on Campus – Rock the Vote Indonesia

Electainment on Campus – Rock the Vote Indonesia merupakan sebuah gerakan independen dan non-partisan yang bertujuan memberikan pendidikan politik, demokrasi dan pemilu bagi pemilih muda Indonesia yang berusia 17 – 29 Tahun. Gerakan ini dimulai oleh Center for Election and Political Party (CEPP) FISIP UI sebagai pemegang lisensi RTVI pada tahun 2013.

Saat ini CEPP FISIP UI bekerjasama dengan KPU Provinsi Jawa Barat dan beberapa perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di Jawab Barat (termasuk UNSIL) kembali menggelar kegiatan pendidikan politik, demokrasi dan pemilu bagi pemilih muda yang diberi nama Electainment on Campus – Rock The Vote Indonesia. Kegiatan ini akan diselenggarakan di 30 perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di Jawa Barat.

Di UNSIL sendiri Electainment on Campus – Rock The Vote Indonesia acara puncaknya akan diselenggarakan pada Hari Minggu, 29 April 2018. Dalam rangkaian kegiatan Electainment on Campus – Rock the Vote Indonesia itu, panitia menyelenggarakan Lomba Video Deklarasi Pemilih Muda. LOmba ini diperuntukan kepada seluruh mahasiswa UNSIL yang dipersilahkan untuk membuat video pembacaan/pengucapan/penyampaian deklarasi pemilih muda sekreatif mungkin baik perorangan maupun berkelompok dengan tidak membatasi jumlah orang dalam satu kelompoknya.

Adapun ketentuan lomba dan informasi lainnya dapat dilihat pada poster yang dapat di unduh disini.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Nomor WhatsApp 085227415771 (Opik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *