Workshop Visi Misi: Persiapan Menghadapi re-Akreditasi

Bertempat di ruang kelas Ilmu Politik, pada tanggal 13 November 2019 Program Studi Ilmu Politik menyelenggarakan workshop visi misi sebagai persiapan menghadapi reakreditasi yang akan habis masa berlakunya pada bulan Oktober 2020. Instrumen Akreditasi Program Studi berbasis Outcome (IAPS 4.0) merupakan instrumen versi terbaru yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sebagai salah satu syarat sebelum program studi melaksanakan akreditasi. Syarat lainnya adalah membuat laporan Sembilan (9) Kriteria yang  semuanya didasarkan pada visi misi institusi dan Program Studi.

Maka dari itu, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Siliwangi menyelenggarakan workshop Visi Misi dan Akreditasi Versi 4.0 terkait instrumen akreditasi pada hari Rabu, 21 Mei 2019. Bertempat di Ruang Kuliah Gabungan, Gedung Aang Kunaefi, bimbingan ini dihadiri oleh para steakholders undangan, pejabat-pejabat structural, Mahasiswa, Alumni dan ketua program studi dari berbagai fakultas beserta jajarannya.

Acara ini mendatangkan Dr. Hj. R. Funny Mustika Sari, M.Si selaku Ketua Penjaminan Mutu Universitas Siliwangi. Tujuan diadakan Workshop Visi Misi dan Akreditasi Versi 4.0 tersebut adalah untuk meningkatkan pemahaman dari para penyusun Visi-Misi dan Penyusun LKPS dan LED mengenai Instrumen Akreditasi Versi 4.0, Mempermudah Steakholders dalam merumuskan Visi Misi Program Studi dan Memperoleh pengetahuan secara tekhnis pengisian LKPS maupun LED pada Instrumen Akreditasi Versi

Sharing is caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.