Indeks Kepuasan Pengguna

Sebagai salah satu upaya untuk mengevaluasi kinerja pengelolaan kegiatan perkuliahan dan menjamin kulaitas pelayanan akademik mahasiswa agar berjalan dengan maksimal, maka evaluasi dilakukan secara berkala dengan membagikan kueisoner kepada mahasiswa sebagai salah satu stakeholder:

Ada 5 aspek yang menjadi penilaian: Berikut ini disajikan hasil kepuasan dalam bentuk infografis yang merupakan hasil survey pada tahun akademik 2019 semester ganjil:

1. Aspek Keandalan (reliability): Kemampuan dosen, tenaga kependidikan dan pengelola dalam memberikan pelayanan

2.  Aspek daya tanggap (responsivenesss) : kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat

3. Aspek Assurance /Kepastian: kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan

4. Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa

5. Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana

Sharing is caring