Jenis Layanan

Penjelasan & Persyaratan

Untuk Mahsiswa yang akan mengajukan sidang proposal, silahkan persiapkan persyaratan berikut.

Persyaratan

  1. Bukti Pembayaran Administrasi Keuangan
  2. Biaya Tetap
  3. Biaya Sidang Skripsi
  4. Fotocopy Sertifikat PPBN, P2SPT, MABIM
  5. Kartu Rencana Studi (KRS) dengan bukti sudah mengambil matakuliah skripsi
  6. Fotocopy tanda hadir mengikuti seminar proposal minimal 5x dengan bukti tanda tangan dosen pembimbing
  7. Fotocopy buku konsultasi tugas akhir yang proposal skripsinya sudah disetujui dosen pembimbing
  8. Draft usulan penelitian skripsi .

*) Seluruh persyaratan diatas dapat di upload melalui link Google Form berikut ini :

 

[diisi dengan google form pengajuan SK Magang]

Penjelasan & Persyaratan

Persyaratan Umum :

Telah menyelesaikan/lulus seluruh matakuliah dan tidak memiliki nilai D lebih dari 1 matakuliah.

Persyaratan Khusus :

  1. Skripsi yang sudah disetujui dosen pembimbing
  2. Jurnal yang sudah disetujui dosen pembimbing
  3. Transkrip sementara
  4. Berita acara unggah (upload) jurnal
  5. Hasil scan persetujuan pembimbing untuk mengikuti ujian sidang
  6. File foto berwarna berlatar merah (foto studio)
  7. Kehadiran mengikuti seminar 10x
  8. Acc pembimbing I dan II
  9. Bukti pembayaran BT dan bimbingan skripsi
  10. KTP asli hasil scan
  11. Surat keterangan TOEFL (untuk mahasiswa angkatan 2014 dst)

Persyaratan lain :

  1. Berita acara unggah (upload) jurnal 1 lembar
  2. Buku konsultasi tugas akhir yang sudah disetujui dosen pembimbing
  3. Printout transkrip nilai sementara 1 lembar
  4. Bukti pembayaran BT dan bimbingan skripsi
  5. Draft skripsi 3 buah
  6. Surat keterangan TOEFL (untuk mahasiswa angkatan 2014 dst)

Mengisi formulir pendaftaran ujian dan formulir penulisan ijazah

AJUKAN SIDANG

Penjelasan & Persyaratan

  1. Terdaftar sebagai mahasiswa aktif
  2. Transkrip nilai
AJUKAN SEKARANG

Penjelasan & Persyaratan

Bagi Mahasiswa yang memnutuhkan surat keterangan aktif kuliah, harap melengkapi persyaratan sebagai berikut :

  1. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
  2. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
  3. Kartu Keluarga (KK)
  4. SK Terakhir Orang Tua

*) Seluruh berkas di scan kemudian di upload melalui form berikut ini :

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Help Desk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Siliwangi.

[diisi dengan google form pengajuan Ket. Mahasiswa Aktif]

Pengajuan suarat izin pengantar penelitian

Persyaratan uatama

  1. Syarat 1
  2. Syarat 2
  3. Syarat 3
Penjelasan & Persyaratan tambahan
[diisi dengan google form pengajuan Pengantar Penelitian]

Konten belum tersedia, kami akan segera memperbaharuinya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Terimakasih. (admin1)

Penjelasan & Persyaratan

  1. Syarat 1
  2. Syarat 2
  3. Syarat 3
  4. Syarat 4
  5. Syarat 5

[diisi dengan google form pengajuan SK Magang]

Konten belum tersedia, kami akan segera memperbaharuinya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Terimakasih. (admin1)

 

Penjelasan & Persyaratan

  1. Syarat 1
  2. Syarat 2
  3. Syarat 3
  4. Syarat 4
  5. Syarat 5
[diisi dengan google form pengajuan Seminar UP]

Konten belum tersedia, kami akan segera memperbaharuinya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Terimakasih. (admin1)

 

Penjelasan & Persyaratan

  1. Syarat 1
  2. Syarat 2
  3. Syarat 3
  4. Syarat 4
  5. Syarat 5
[diisi dengan google form pengajuan Seminar Hasil]

Konten belum tersedia, kami akan segera memperbaharuinya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Terimakasih. (admin1)

Pengajuan legalisir ijazah

Sebelum mengajukan legalisir Ijazah, diharapkan untuk mengisi form alumni terlebih dahulu, setelah selesai silahkan upload screenshoot hasil pengisian form alumni.

Langkah – langakah :

  1. Isi form alumni (google form) silahkan isi disini (https://s.id/alumniFISIP)
  2. Screenshoot hasil pengisian form alumni
  3. Upload screenshoot pada form pengajuan legalisir

Fakultas tidak akan memproses pengajuan seebelum pengaju mengisi form alumni, pengajun di proses maksimal 2×24 jam dari waktu pengajuan.

AJUKAN SEKARANG

Persyaratan dan ketentuan

Bagi Mahsiswa yang akan memerlukan ruangan untuk mengadakan kegiatan (mahasiswa) dapat mengajukan peminjaman ruangan dengan menyiapkan persyaratan sebagai berikut.

Syarat – syarat :

  1. Syarat 1
  2. Syarat 2
  3. Syarat 3
  4. Syarat 4
  5. Syarat 5
[diisi dengan google form pengajuan Peminjaman tempat]

Konten belum tersedia, kami akan segera memperbaharuinya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Terimakasih. (admin1)

 

Persyaratan dan ketentuan

Bagi Mahsiswa yang akan memerlukan barang (proyektor, kursi, dl) untuk mengadakan kegiatan (mahasiswa) dapat mengajukan peminjaman barang dengan menyiapkan persyaratan sebagai berikut.

Syarat – syarat :

  1. Syarat 1
  2. Syarat 2
  3. Syarat 3
  4. Syarat 4
  5. Syarat 5
[diisi dengan google form pengajuan Peminjaman tempat]

Konten belum tersedia, kami akan segera memperbaharuinya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Terimakasih. (admin1)

 

Butuh informasi tentang FISIP Unsil?

Selamat datang pada E-Layanan Informasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Siliwangi. Untuk memberikan Layanan Informasi Publik sesuai amanat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Silahkan isi formulir dibawah ini